Kamis, 11 Agustus 2016

Kenali Sayuran Organik dan Non-organik

 Pasar Sayur Murah
Sayuran Organik & Non-organik

Bagi penggemar sayur apa anda sudahmengenal istilah sayur
organic dan non-organik? Sayuran yang ditanam secara organik dan tidak, ternyata bisa dibedakan secara kasat mata. Tak perlu ilmu khusus untuk bisa mengenali perbedaan kedua sayuran ini. “Sudah pasti ada perbedaan antara sayuran organik dan non-organik. Misalnya saja wortel, wortel organik biasanya ukurannya lebih kecil dan warna oranye pun terlihat lebih agak pucat. Kenapa? Karena sayuran yang ditanam secara organik dibiarkan tumbuh secara alami tanpa dipaksa dengan tambahan bahan-bahan kimia. Bukan hanya wortel, sayuran organik lainnya pun memang umumnya lebih kecil dan memiliki warna tidak secerah sayuran yang dirawat dengan tambahan bahan kimia

Tanamanatau sayuran organik adalah jenis tanaman yang tidak menggunakan pupuk buatan. tanaman organik menggunakan pupuk alami, yaitu pupuk yang dibuat secara alami. seperti pupuk kompos, pupuk yang dibuat dari kotoran binatang, dan sebagainya. pendek kata, tanaman organik tidak memakai pupuk yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Adapun tanaman non-organik kebalikan dari tanaman organik. tanaman anorganik ialah tanaman yang menggunakan pupuk buatan. pupuk yang mengandung bahan kimia berbahaya. misalkan saja pestisida. nah, pupuk ini sesungguhnya sangat berbahaya bagi tubuh. coba banyangkan saja, jika tiap hari sayuran atau buah disemprotkan bahan kimia jenis pestisida yang berbahaya. Ketika makanan tersebut masuk ke dalam tubuh maka akan berbahaya bagi jangka panjang.

Jadi mau pilih mana ? sayuran organic atau non-organic?


ingi pergi ke pasar tapi tak sempat? kunjungi situs web resmi kami http://www.pasarinduk.id/ Mendukung Anda belanja online dengan aman, nyaman dan terpercaya. Menyediakan ratusan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan konsumsi Anda, mulai dari Sayuran Segar, Bumbu & Rempah, Buah-buahan, Lauk-pauk serta kebutuhan sembako Anda.
Promosikan Kiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar