Senin, 15 Agustus 2016

Atasi Lelah Dengan Mengonsumsi 5 Makanan ini

 Pasar Sayur Murah
Atasi Lelah Dengan Mengonsumsi 5 Makanan ini

Kelelahan adalah salah satu reaksi alami yang akan dikeluarkan oleh tubuh apabila kita melalukan aktivitas baik secara rohani maupun jasmani. Namun jika anda akhir - akhir ini merasa cepat lelah belum pada waktunya mungkin anda perlu secepatnya melakukan koreksi pada diri anda diri anda. Terlebih jika kelelahan tersebut berdampak pada aktivitas dan produktivitas kerja anda.

Sejatinya banyak sekali faktor penyebab kelelahan yang menyebabkan stamina tubuh menurun. Bisa jadi anda kurang dalam hal mengkonsumsi makanan - makanan berikut ini.
kandungan zat gizi dalam sayuran hijau sangat  kaya dengan vitamin A dan C,  juga mengandung berbagai unsur mineral seperti zat kapur, zat besi, magnesium dan fosfor.  klorofil (zat hijau daun) pada sayuran hijau terbaik dan tergolong penting untuk memerangi radikal bebas kandungan vitamin C dapat meningkatkan energi serta menyegarkan tubuh secara alami.
Kacang-kacangan harus menjadi bagian pokok dari pola makan harian Anda. Kacang-kacangan kaya akan asam amino, protein, mineral dan vitamin, dan dapat menggantikan nasi atau pasta dalam hampir semua resep makanan. Kacang-kacangan juga kaya akan serat yang membuat Anda merasa kenyang dan menjaga kadar glukosa untuk tidak naik ke tingkat yang lebih tinggi.
Buah yang satu ini harus anda masukkan ke dalam menu makanan sehat anda karena memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Pisang mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan karbohidrat yang dengan cepat bisa diakumulasi sebagai energi oleh tubuh. 
Buah anggur yang memiliki warna merah memiliki kandungan gula alami, dimana kandungan gula alami ini dapat di proses secara langsung menjadi energy yang dibutuhkan oleh tubuh. buah anggur dapat memberikan energi pada tubuh dalam jangka waktu yang lama, maka tak heran jika buah yang satu ini selalu di jadikan sebagai bahan minuman berenergi.
Walau air kelapa bukan makanan padat, namun merupakan salah satu sumber energi yang berharga dan paling murah. Air kelapa sering dikenal sebagai “minuman energi alami”. Air kelapa penuh dengan vitamin dan mineral penting, seperti kalium beserta  dengan asam laurat. Kalium memasok tubuh dengan nutrisi dan elektrolit yang diperlukan tubuh. Sedangkan asam laurat berguna dalam mempercepat proses metabolisme seseorang dan memberikan dorongan energi. Selain itu, air kelapa juga mengandung gula, lemak serta konten sodium yang rendah.

Jangan paksakan untuk melakukan aktifitas yang berat jika energi yang Anda miliki telah habis. Beri asupan makanan penambah energi seperti yang telah disebutkan di atas agar energi yang dimiliki dapat kembali pulih dan Anda juga dapat melakukan aktifitas dengan baik seperti sedia kala.

Untuk anda yang tidak mau repot ke pasar? Kini Kami memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda belanja online dengan aman, nyaman dan terpercaya. Cukup dengan kunjungi web resmi kami http://www.pasarinduk.id/ menyediakan bermacam-macam sayur mayur, buah-buahan, bumbu rempah, lauk pauk,dan sembako.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar